Kenangan Bersama Mig33

Siapa sih yang tidak kenal dengan BBM, Whatsapp, Wechat?. Aplikasi-aplikasi messeging tersebut sangatlah terkenal pada saat ini. Bahkan hampir disemua smartphone, pasti terpasang salah satu aplikasi tersebut. Termasuk di smartphone gue, aplikasi ini wajib ada. Tapi taukah anda, sekitar tahun 2008an ada satu aplikasi chatting yang bernama mig33. Aplikasi ini begitu populer waktu itu.

Waktu itu gue di kenalin dengan aplikasi ini oleh adik kelas gue, namanya Dina. Dia bilang ke gue, kalau di aplikasi mig33, dia bisa chatting dengan orang-orang yang ada di dunia ini. Wah gue pun jadi penasaran dan berfikir "kali aja gue dapan pacar orang bule hahahahaha". So, gue pun langsung mendownload aplikasi mig33 di hp nokia 2600c gue yang waktu itu ni hp kayanya paling keren hahahahaha. Waktu itu versinya baru sampe di mig33 v3.08 yang menurut gue cukup lengkap fiturnya. Dan tanpa harus lama mempelajari aplikasi ini, gue pun paham bagai mana cara menjalankannya.

Dan setelah gue kenal dengan aplikasi ini, gue jadi ke asikan berchating ria, bahkan gue bisa online dari pagi ampe malam. Gue bisa bertemu dengan orang-orang yang ada di dunia ini, ya walaupun cuma berkirim pesan dan bertukar foto, tapi ya emang asik juga. Selain itu gue bisa tanya-tanya tentang apa yang pengen gue tau. Dan yang paling asik, ketika gue diundang ke salah satu room milik temen mig33, dan dia yang menjadi moderator di room tersebut. Di dalam room tersebut gue bisa seru-seruan, kaya maen tebak-tebakan, ejek-ejekan, wah pokonya seru deh.

Para pengguna mig33 juga kadang sering ngadain kopdar alias ketemuan secara lagsung. Tapi gue ga pernah ikut kalau ada kopdar, alasannya karena waktu itu gue masih sekolah dan rumah gue jauh dari tempat kopdar itu diselenggarakan. Sebenarnya saat ini aplikasi mig33 itu masih ada dengan fitur yang sangat lengkap. Tapi tidak seseru dan seasik waktu dulu. Gue pernah download mig33 di BB gue, dan pas gue log in, ternyata penggunanya sedikit, berbeda dengan waktu dulu. Alhasil gue pun mendelet aplikasi itu karena menurut gue, sekarang ada aplikasi chatting yang lebih dari untuk seru-seruan, tapi aplikasi tersebut bisa dipakai untuk komunikasi dengan keluarga bahkan dengan rekan kerja gue.

Itulah cerita singkat gue dengan aplikasi mig33 yang populer pada waktunya. Nah apakah para pembaca punya kenangan dengan aplikasi chatting yang populer pada masanya?. Kalo punya selahakan berkomentar di bawah ini. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku

Apakah perusahaan perlu karyawan yang rajin, yang jujur, atau yang bertanggung jawab?