Puisi Untuk Ayah Dan Ibu

Tetes air mataku jatuh membasahi pipiku. Terbesit rasa rindu yang mendalam kepada dua sosok mahluk yang begitu besar jasanya padaku. Terbayang dikedua kelopak mataku wajah mereka.

Ya, dia ayah yang sesalu melindungiku ketika aku dalam keadaan tak berdaya. Ya, dia ibu yang selalu mengasihiku dengan kasih sayang yang tiada henti-hentinya. Seandainya kalian berada disampingku saat ini. Ingin rasanya aku memeluk kalian. Bercanda tawa dengan kalian. Dan mengungkapkan semua keluh kesahku pada kalian. Tapi apa daya, Jarak yang memisahkan kita.

Bukan tanpa alasan aku menjauh dari kalian. Tapi ini lah hidup. Ketika seseorang beranjak dewasa. Dia akan mencari jati dirinya sendiri. Ya tuhan, aku mohon kepadamu. Tolong jaga dan buat ayah ibuku bahagia. Aku rela mempertaruhkan nyawaku. Asal mereka bahagia. Ayah, ibu, ini lah puisi dari anakmu yang jauh dirantau. Ayah, ibu, ini lah puisi dari anakmu yang sangat merindukanmu.

Komentar

  1. Hadir sesuai undangan..
    Terimakasih sob sudah berkunjung ke blog saya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya terimakasih juga sudah berkunjung balik, jangan lupa mampir lagi ya,

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan Bersama Mig33

Aku

Apakah perusahaan perlu karyawan yang rajin, yang jujur, atau yang bertanggung jawab?