Aku

Aku seorang manusia biasa. Aku tahu agama. Aku tahu dosa. Aku juga tahu mana yang hak dan mana yang bathil. Hidup diakhir zaman membuat aku tak berdaya. Kemilaunya dunia ini membuat aku terlena dalam kehidupan yang fana. Aku tahu neraka. Aku tahu surga. Walupun aku tak pernah melihat kedua tempat itu.
 Aku tahu bagaimana aku bisa masuk neraka. Aku tahu neraka itu tempat yang paling mengerikan. Aku tahu neraka itu panasnya luar biasa. Tapi mengapa aku selalu berjalan menuju kesana. Aku tahu bagaimana cara masuk surga. Aku tahu surga itu tempat kesenangan dan kebahagiaan yang abadi. Tapi mengapa aku seakan jauh dari jalan menuju kesana.
 Kadang aku berkata dalam hati. Aku lebih senang jika kau menghentikan nafasku saat ini untuk selamanya. Dari pada aku hidup dengan terus melakukan dosa. Tapi aku tahu ini bentuk keputus asaanku. Dan aku juga tahu bahwa kau membenci orang yang berputus asa. Aku tahu kau maha segalanya.
 Tuhan, aku ingin berdo'a kepadamu. "Jika kau masih menghendaki aku untuk bernafas. Tutuplah telingaku agar aku tak mendengar bisikin setan dan bukalah telingaku agar aku bisa mendengar firman-firman mu. Tutuplah mataku agar aku tak melihat jalan yang salah dan bukalah mataku agar aku bisa melihat jalan menuju mu. Tutuplah mulutku agar aku tak berucap salah dan bukalah mulutku agar aku bisa selalu mengucap syukur kepada mu. Ya tuhan.  bimbinglah aku untuk menuju kebahagiaan yang abadi". Aaaamiiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenangan Bersama Mig33

Apakah perusahaan perlu karyawan yang rajin, yang jujur, atau yang bertanggung jawab?